Wakil Ketua Fraksi Gerindra Optimis, Ketua DPRD DKI Hasil Penetapan Paripurna Bisa Lebih Baik

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Ditetapkan Prasetyo Edi Marsudi sebagai Ketua DPRD DKI Jakarta, membuat banyak pihak menaruh harapan besar adanya perubahan dari periode sebelumnya. Tidak terkecuali kolega sesama anggota dewan DPRD Jakarta, Andhika.

Menurut Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI, Andhika, dengan ditetapkannya Prasetyo dengan didampingi para wakilnya yang sudah berpengalaman Seperti Ketua Fraksi Gerindra M Taufik diharapkan semua pekerjaan yang belum rampung pada periode sebelumnya bisa segera dengan cepat terselesaikan.

“Karena dengan pengalaman yang dimiliki pak Pras dan Taufik serta para wakil ketua yang lainnya saya optimis, kinerja dewan bisa lebih baik dari sebelumnya,” kata Andhika kepada Nusantarapos.co.id di ruang kerjanya, Kamis (3/10/2019).

Selain itu, tambah Andhika, dengan adanya para anggota dewan yang masih muda ini akan menambah energi baru bagi DPRD DKI sehingga dapat dengan baik menjalankan tugas-tugasnya.

“Ini akan menjadi sinergi yang baik para pemimpin DPRD nya orang yang memiliki pengalaman panjang, para eksekutif saat ini sehingga apa yang menjadi harapan warga bisa menjadi kenyataan,” ujarnya.