TMMD  

Pembangunan Masjid Al Huda Dilanjutkan Dengan Perataan Dasar Lantai

Ponorogo,- Pengerjaan pemasangan begisting hingga pengecoran beton sloof masjid Al Huda di Desa Sooko, Kec. Sooko telah selesai dilaksakan dengan baik oleh anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo bersama warga masyarakat.

Selanjutnya, kini mereka tengah sibuk melaksanakan perataan dasar lantai masjid dan menyiapkan pemasangan begisting beton kolom.

Dipimpin oleh Peltu Anang, belasan anggota Satgas TMMD bahu-membahu bersama masyarakat Dusun Kalimangu meratakan dasar lantai masjid, sementara yang lainnya tampak melaksanakan pelurusan dan pemasangan begisting beton sloof Masjid.

“Setelah dilaksanakan pengecoran beton sloof, kondisi dasar lantai masjid masih berserakan dan tidak rata sehingga harus diratakan agar proses pembangunan selanjutnya berjalan dengan lancar,” ungkap Peltu Anang kepada kami, di sela-selanya memimpin proses pembangunan Masjid Al Huda, Senin (7/10/2019).

Kami juga melihat, warga Dusun Kalimangu bersama anggota Satgas TMMD terlihat sangat besemangat dalam melakukan pengerjaan.

Hal itu dapat terlihat, meskipun matahari begitu terik, tapi mereka tetap menjalankan tugasnya agar pembangunan Masjid Al Huda dapat berjalan sesuai dengan rencana.(Mdc0802)