TMMD  

Tergabung Dalam Satgas TMMD ke 106, Pratu Yahya Sesewano Bekerja Sekuat Tenaga

Ponorogo,- Pratu Yahya Sesewano salah satu anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo yang sedang melaksanakan pengerjaan talud dan rabat jalan di RT 02 RW 06 Dusun Sooko Desa Sooko, terlihat penuh semangat dalam kegiatan pengerjaan sehari-hari.

Hal itu, seperti yang terlihat saat ia bersama dengan belasan anggota Yonif Mekanis 521 yang tergabung dalam Satgas TMMD dan warga masyarakat Dusun Sooko bahu membahu menggali pondasi talud, Senin (7/10/2019).

Menurut Pratu Yahya, sejak kecil ia sudah terbiasa membantu orang tuanya bekerja “Jadi saat saya ditugaskan pada TMMD ke 106 ini, saya tidak merasa berat dan akan menjalankannya dengan baik dan ikhlas,” ucapnya.

Tak ketinggaalan, salah satu prajurit yang berasal dari Kabupaten Bovendigul Provinsi Papua ini juga mengungkapkan kebanggaannya.

“Saya bersama anggota Satgas TMMD lainnya yang bertugas di sini merasa senang dan bangga bisa bersama-sama, bahu-membahu dengan masyarakat Desa Sooko dalam kegiatan TMMD Ke-106,” bebernya.

Kami melihat, tanpa terlihat lelah sedikitpun, hari ini ia terus mengayunkan cangkulnya, menggali pondasi sesuai dengan benang dari bowplank yang ada.(Mdc0802)