TMMD  

Kapten Inf Sadino Arahkan Anggota Satgas TMMD ke 106 Untuk Membantu Kesulitan Masyarakat

Ponorogo,- Bertindak sebagai Perwira Pengawas (Pawas) pada kegiatan TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo dilaksanakan oleh Kapten Inf Sadino dengan memantau sasaran-sasaran fisik yang sedang dikerjakan hari ini, Selasa (8/10/2019).

Sejak pagi bersama dengan Serka Rudi Bintara Pengawas (Bawas) TMMD ke 106 memulai pemantauan sasaran kegiatan fisik dari lokasi rabat jalan di RT 01 RW 03 Dusun Dalangan, Desa Sooko. Di lokasi ini Kapten Inf Sadino mengambil apel kesiapan anggota Satgas TMMD ke 106 melaksanakan kegiatan hari ini.

Dalam arahannya, Kapten Inf Sadino menuturkan bahwa, “Beberapa hari sejak TMMD ke 106 secara resmi dibuka capaian positif telah kita dapatkan, baik dalam kegiatan fisik maupun non fisik. Untuk itu perlu dilaksanakan peningkatan kualitas pengabdian kita kepada masyarakat melalui kegiatan TMMD ini.”

“Utamanya kita tingkatkan kegiatan yang secara langsung mengatasi kesulitan masyarakat Desa Sooko ini. Saat sore hingga malam hari kita dapat melaksanakan ibadah bersama, membimbing anak-anak sekolah dalam belajar kelompok, hingga mengajar mengaji di masjid dan musholla yang ada. Dengan memberikan contoh tersebut, diharapkan para pemuda dan masyarakat di sini akan melanjutkan apa yang kita laksanakan nantinya,” pungkasnya.

Kegiatan pemantauan sasaran fisik pun dilanjutkan oleh Pawas dan Bawas TMMD untuk memastikan kegiatan dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana.(Mdc0802)