TMMD  

BERSAMA WARGA SATGAS TMMD 106 KEBUT PEMBANGUNAN RTLH

Malang,-Satgas TMMD Reguler ke-106 Kodim 0818/Malang -Batu bersama masyarakat merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bp. Iswanto warga di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang Jawa Timur, pada Rabu (09/10/19).

Meneruskan pengerjaan dan pemasangan batako Babinsa Koramil 0818/ 11 Donomulyo Desa Kedungsalam Sertu Agus Nuri mengatakan, sebagai bukti kesungguhan TNI bersama rakyat, implementasinya ada dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

“ Walaupun kami Tergabung dalam Satgas TMMD 106 dan dalam waktu hanya sekejap tapi kami mampu untuk membangun beberapa fasilitas umum dan Rakyat yang hasilnya dapat langsung dinikmati oleh masyarakat,” ujar Sertu Agus Nuri.

Sertu Agus Nuri mengungkapkan bahwa salah satu bukti bukti nyata yang dikerjakan Satgas TMMD ke 106 bersama masyarakat adalah renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bp. Iswanto yang berada di Desa Kedungsalam “Kita harus kebut, bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas dan masih ada sasaran lagi yang harus segera diselesaikan tepat waktu,” tandas Sertu Agus Nuri
(Pendim 0818).