TMMD  

Semangat Kerja Satgas TMMD, Jadikan Contoh Pemuda Di Desa Cilibang.

Cilacap – Semangat warga Desa Cilibang bersama satgas TMMD dalam menyukseskan kegiatan program TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap, perlu diacungi jempol. Hal tersebut terlihat dari semangat warga yang membantu dan mendukung kegiatan satgas TMMD di lokasi sasaran TMMD.

Seperi yang dilakukan oleh Bagas, warga RT 4 RW 02, Dusun Cinoreng, Desa Cilibang ini, semangat kegotong royongannya sudah terlihat diusianya masih muda ini. Hal itu terlhat saat Bagas yang ikut dalam kegiatan sasaran TMMD ini, dengan menurunkan LPA ( Lapisan Atas Aspal) di sasaran Kegiatan TMMD Desa Cilibang.

“Saya mencontoh semangat kerja TNI dalam menjalankan kegiatan TMMD ini, dari awal adanya kegiatan TMMD ini, saya memang sudah ikut membantu pekerjaan TNI dengan sukarela. Sebab saya belum mendapatkan pekerjaan tetap, ya saya membantu kegiatan ini sambil belajar dari pak tentara,” ungkapnya yang sehari-hari bekerja serabutan ini, Rabu (9/10/19).

Lanjutnya, kegiatan TMMD yang dikerjakan oleh Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap ini. Banyak pelajaran yang didapatnya, diantaranya pelajaran semangat kerja yang tinggi, keuletan, serta kedisiplinan dalam menjalankan tugasnya. Untuk itu dirinya ikut membantu dan mendukung program TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap. (*)