TMMD  

Serda Inal Syamsudin Dedikasikan Tugasnya Bagi Masyarakat Sooko

Ponorogo,- Matahari sangat terik siang ini, Serda Inal Syamsudin anggota Yonif 521/DY yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo terus memainkan alat kerjanya meratakan cor rabat jalan sasaran TMMD ke 106 di RT 02 RW 03 Dusun Dalangan Desa Sooko, Sabtu (12/10/2019)

Menurutnya, bekerja dengan penuh dedikasi adalah perintah dari Dantonnya Letda Chb Agus S. yang terus memberikan dorongan semangat kepadanya. Dan pelaksanaan tugas TMMD ini, ia dedikasikan untuk warga masyarakat Desa Sooko Kecamatan Sooko.

“Saya melakukannya dengan tulus dan iklas, mengingat masyarakat Desa Sooko ini sangat membutuhkan rabat jalan ini untuk melaksanakan kegiatan sosial ekonominya sehari-hari,” ungkap Serda Inal saat ditemui di sela-sela kesibukannya meratakan cor rabat beton

Bersama dengan anggota Satgas TMMD ke 106 yang lain dan warga masyarakat Dusun Dalangan, Serda Inal bertugas membangun rabat jalan di RT 02 RW 03 Dusun Dalangan yang menghubungkan Desa Sooko dengan Desa Jurug Kecamatan Sooko.(Mdc0802)