TMMD  

Peran Serta Tim Kesehatan Dalam Kegiatan TMMD Kodim 0818

Satuan Tugas TMMD ke 106 Tahun 2019 Kodim 0818 Malam yang sedang bertugas di desa Kedung Salam kecamatan Donomulyo, bukan hanya terdiri dari petugas yang bertugas dilapangan melaksanakan pekerjaan sasaran fisik saja tetapi ada bagian yang tak dapat dipisahkan dalam suatu kegiatan. Sabtu (12/10/19)

Dialah petugas Kesehatan Lapangan yang bertugas mendampingi Satgas TMMD yang sedang melaksanakan tugas, tugas Keslap diantaranya memberi layanan kesehatan, memberi pertolongan pada saat terjadi keluhan, pengecekan kesehatan kepada Personel satgas TMMD.

Untuk membantu proses kegiatan TMMD Personel Kesehatan Lapangan yang bertugas mendampingi kegiatan Satgas TMMD Kodim 0818 Malang adalah personel Dinas Kesehatan Tentara RS. Dokter Seopraoen Malang.

Tak hanya bertugas mendampingi sebagai tim kesehatan dilapangan saja, para petugas Kesehatan lapangan juga ikut berjibaku bersama warga dalam proses pembangunan fisik pembuatan jalan Dusun Sumbersih Desa Kedung Salam yang saat ini proses penataan batu di badan jalan. (Pendim 0818)