TMMD  

SATGAS TMMD BERSAMA WARGA PANTANG MENYERAH SEBELUM JALAN TUNTAS

Malang – Anggota Satgas TMMD bersama warga Desa kedungsalam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang Batu TMMD Reguler ke-106 Kodim 0818 Mlang Batu di desa setempat. Yakni pantang menyerah sebelum jalan TMMD tuntas. Selasa (Pendim 0818)

”Tak ada istilah menyerah sebelum pengerasan jalan ini selesai,” ungkap para Satgas yang diamini oleh banyak warga desa kedungsalam di sela-sela mengecor jalan dari dusun sumbersih menuju dusun krajan.

Sekedar diketahui, pengecoran ruas jalan dari Dusun sumbersih ke Dusun krajan tersebut merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler 106 Kodim malang yang akan berlangsung selama sebulan penuh itu. Disamping sejumlah sasaran fisik lainnya.

Paijo (42), salah satu warga dusun sumbersih mengapresiasi tekad para anggota Satgas TMMD Kodim malang Batu yang tak akan menyerah sebelum pengecoran jalan tuntas. Untuk mewujudkan tekad itu, pihaknya dengan sejumlah warga dusun sumbersih akan sepenuhnya mendukung, yakni ikut bekerja sampai pengecoran jalan rampung. (Pendim 0818)