TMMD  

Kedekatan Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap dengan Warga Makin Mengasyikan

Cilacap,-Hari ini, Jumat, (18/10/19), sebelum melaksanakan shalat Jumat secara berjamaah, Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap bersama dengan warga menghentikan semua pekerjaannya. Mereka memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya agar pelaksanaan TMMD 106 di Desa Cilibang berhasil dengan baik dan lancar serta selesai tepat waktu sebelum upacara penutupan.

Begitu juga yang dilakukan oleh Satgas TMMD 106 ini, Prada Sandi, dari Yonif 405 istirahat bersama dengan warga sambil menunggu waktu shalat Jumat. Mereka bahan nampak kelihatan asyik dalam berbincang-bincang sambil bersenda gurau dengan temannya.

“Kita selalu guyub rukun dengan warga desa Cilibang, terlebih lagi saat pelaksanaan TMMD ini.Dengan ngobrol bareng ini tentu juga dapat menambah wawasan karena selain ngobrol kita juga sambil berdiskusi,” kata Prada Sandi Nurdani, Jumat (18/10/19).

Sementara itu, Ali Anwar yang rumahnya ditempati untuk istirahat merasa senang karena rumahnya menjadi ramai. “Saya sangat senang dan bahagia apabila rumah ini digunakan untuk istirahat. Saya berharap pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.(*)