MUSIK  

Album Kompilasi ‘Musikini Superhits’ Resmi Dirilis

Jakarta, Nusantarapos – Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) meluncurkan sebuah album kompilasi bertajuk Musikini ‘Superhits’.

Penyanyi yang tergabung dalam album ini antara lain Brisia Jodie, Budi Doremi, Juicy Luicy, Chintya Gabriella, Aaliyah Massaid, Ahmad Abdul, Lyla X Ghea dan Eclat.

Bagi penikmat musik Indonesia khususnya anak muda, nama mereka tentu sudah tak asing lagi. Karya mereka telah menghiasi puncak tangga lagu di berbagai platform digital, dan jumlah penggemar mereka sangat banyak.

“Selama 5 tahun di JMSI, saya belum pernah memiliki banyak superhits dalam satu album. Ini benar-benar mewakili musik terbaik anak muda Indonesia. Hal ini membuat saya terkesan dengan talenta muda di Indonesia, saya ingin ada kompilasi Musikini Superhits lainnya untuk setiap tahun, ” kata Steve Liliywhite saat peluncuran album Musikini di KFC Mall Artha Gading, Jakarta Utara, Selasa (22/10/2019).

Terdapat 10 lagu di album ini, salah satunya berjudul Kisahku yang dibawakan oleh penyanyi lulusan Indonesian Idol 2018, Brisia Jodie. (RIE)