TMMD  

Wadan Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, Mayor Ahmad Rofik Alfian Dampingi Tim Waseb Itdam ke Lokasi TMMD

Cilacap – Kedatangan Tim Wasev Itdam, KOdam IV Diponegoro di lokasi TMMD 106 Kodim Cilacap yang diadakan di Desa Cilibang ini mendapat perhatian, baik dari pihak Kodim 0703 Cilacap serta warga desa Cilibang.

Bagi warga desa Cilibang yang menyambut kedatangan orang Kodam IV Diponegoro ini merupakan bentuk ungkapan rasa terimakasih kepada para Satgas TMMD yang telah mewujudkan impian mereka dalam pembangunan desanya, sehingga lebih baik dari sebelumnya.

Kedatangan Tim Wasev ini, bahkan didampingi oleh orang nomor dua di Kodim 0703 Cilacap Mayor Inf. Ahmad Rofik Alfian. Mereka bersama-sama berjalan bersamaan sambil mengecek lokasi TMMD yang saat ini masih terus dikebut pengerjaannya.

“Alhamdulillah pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini berjalan dengan baik dan kami perkirakan sebelum penutupan nanti, semua pekerjaan yang menyangkut TMMD sudah dipastikan selesai,” Kata Rofik, Rabu (23/10/19).

Lebih lanjut, Rofik berharap, setelah pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini selesai semua, warga dapat merawat dan memelihara apa yang telah Satgas kerjakan agar dapat bermanfaat bagi warga Desa Cilibang pada khususnya dan pada masyarakat Cilacap pada uumnya.(*)