TMMD  

Setelah Pengecekan, Tim Wasev Itdam IV Lakukan Silaturahmi dengan Warga

Cilacap – Setelah melakukan pengecekan lokasi pengerjaan TMMD 106 Kodim Cilacap yang berada di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Tim Wasev bersama dengan anggota Kodim 0703 Cilacap yang diikuti oleh pejabat pemerintah dari Kecamatan Jeruklegi dan desa serta Kepolisian melanjutkan dengan bersilaturahi dengan warga setempat.

Kegiatan ini, selain untuk mengetahui sejauh mana pengerjaan yang dilakukan oleh satgas TMMD, juga untuk menjalin silaturahmi dengan warga.

Tak lupa, Kolonel Inf Prianto saling bersalam-salaman dengan warga dan mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya pada saat pelaksanaan pembangunan TMMD di Desa Cilibang  ini.

“Saya banyak-banyak mengucapkan terimakasih kepada warga desa Cilibang yang telah dengan ikhlas membantu kami dalam pelaksanaan pembangunan TMMD 106 Kodim Cilacap. Saya atas nama TNI juga minta maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan anggota Satgas baik yang disengaja maupun tidak. Selain itu, saya juga berharap agar kita tetap bersatu dan manunggal dengan baik,” pungkas Prianto, Rabu (23/10/19).(*)