Banner Iklan Sariksa
TMMD  

Kunjungan Tim Wase Di Sambut Warga Desa Cilibang

Cilacap – Kedatangan Tim Wasev Itdam kelokasi sasaran TMMD 106 Kodim Cilacap langsung disambut warga Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah dilokasi sasaran TMMD. Saat tiba di lokasi warga langsung bersalaman denga Ketua TIM Wasev Itdam Kolonel Inf Prianto.

Tampak Ketua Tim Wasev Kolonel Inf Prianto dari Kodam IV Diponergoro yang lanhgsung menyalami warga yang sudah menanti kedatangannya dilokasi TMMD dengan didampingi  Camat Jeruklegi Syihab Alfaritsi.

Ketua Tim Wasev Kolonel Inf Prianto mengatakan, Sambutan hangat dari warga Desa Cilibang ini, bukti wujud kecintaan warga masyarakat terhadap TNI. Untuk itu kemanunggalan TNI disini sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Saya melihat keguyuban dan kerukunan warga masyarakat ini, sangat terlihat dengan kedatangan kami ke Desa Cilibang. Mereka sangat menyambut kedatangan kami di lokasi sasaran TMMD,” Kata Kolonel Inf Prianto, usai melakukan salaman dengan warga pada hari Rabu (23/10/2019).

Ditambahkannya, TNI memang harus sering melakukan silahturahmi dengan warga sebagai wujud kecintaab TNI pada masyarakat. Dengan adanya kegiatan TMMD 106 kodim Cilacap ini, dirinya sangat memebrikan apresiasi kepada Satgas TMMD karena kemanunggalannya terhadap rakyat. (*)