TMMD  

Dengan Motor, Tim Wasev Kunjungi Lokasi TMMD

Dengan mengendarai motor vixon di bonceng oleh anggota polsek Donomulyo, Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI, Brigjen TNI Anang Dwiyono beserta Rombongan melakukan peninjauan lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler ke-106 Kodim 0818/Malang-Batu, Desa Kedungsalam , Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur, Jumat (25/11/2019).

Kehadiran Brigjen TNI Anang Dwiyono bersama rombongan, disambut langsung Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0818/Malang-Batu, Letkol Inf Ferry Muzawwad beserta perwira staf Kodim dan unsur pemerintah daerah setempat.

Selanjutnya menuju Balai Desa Kedungsalam sebagai Pos Kotis TMMD Reguler ke 106 Kodim 0818/ Malang-Batu Brigjen TNI Anang Dwiyono menerima paparan dari Dansatgas TMMD Kodim 0818/Malang-Batu tentang progres pengerjaan sasaran fisik yang telah dilakukan hingga saat ini.

Dari paparan Dansatgas diketahui, progres pengerjaan berjalan sesuai target rencana tanpa kendala berarti. Di antara progres pengerjaan yang telah dicapai, yakni pembangunan jalan, irigasi, RTLH dan jamban sdh sesuai yg di targetkan. (Pendim 0818)