TMMD  

Kapten Arm Amat Haryono Tetap Laksanakan Binsik Di Lokasi TMMD ke 106

Ponorogo,- Tidak cukup hanya mengarahkan anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo untuk selalu menjaga kebugaran fisik, Dan SSK Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802 Kapten Arm Amat Haryono memberikan contoh untuk tetap menjaga kebugaran fisik secara teratur, terukur dan berlanjut.

Seperti yang dilaksanakan hari ini, usai melaksanakan kegiatan fisik TMMD ke 106, ia melaksanakan olah raga lari sore berkeliling Desa Sooko, Kamis (24/10/2019).

Diawali dengan peregangan di depan Poskon TMMD ke 106 yang bertempat di Balai Desa Sooko, Dan SSK Satgas TMMD ke 106 menuju sasaran rabat jalan di RT 01 RW 02 Dusun Dalangan, dilanjutkan menuju sasaran rabat dan talud jalan di RT 02 RW 03 Dusun Dalangan. Di lokasi sasaran ini Dan SSK berhenti sejenak, sambil beristirahat melaksanakan pengecekan di sasaran TMMD ini.

Dari sasaran ke sasaran Dan SSK memanfaatkan binsik sore ini untuk melaksanakan pemeriksaan hasil kerja anggota Satgas TMMD ke 106 di seluruh sasaran yang ada. Menurutnya, setiap pagi dan sore ia melaksanakan pemeriksaan lokasi sasaran TMMD yang dikerjakan oleh anggotanya, biasanya ia memeriksa sasaran ini menggunakan sepeda motor dinas, namun seminggu tiga kali ia melaksanakan pemeriksaan sambil binsik, baik lari pagi maupun lari sore.

Contoh yang diberikan oleh Dan SSK Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo ini banyak diikuti oleh anggota Satgas TMMD yang memanfaatkan waktu pagi maupun sore untuk berolah raga guna menjaga kebugaran fisik masing-masing anggota.(Mdc0802)