TMMD  

Sebagai Bentuk Upaya Binsik, Letda Chb Agus Suyanto Tarik Kereta Dorong

Ponorogo,- Letda Chb Agus Suyanto Danton 3 SSK Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo yang merasa masih muda dalam setiap kesempatan yang ada selalu menyempatkan diri untuk melaksanakan pembinaan fisik (Binsik) di lokasi TMMD ke 106 Desa Sooko Kabupaten Ponorogo.

Menurutnya, binsik ia lakukan tidak hanya dengan melaksanakan lari pagi atau siang saja, namun kesempatan mengerjakan sasaran rabat jalan di RT 02 RW 03 Dusun Dalangan juga dapat dimanfaatkan untuk binsik.

Setelah melaksanakan peregangan secukupnya, salah satu Danton Yonif 511/DY ini benerapa kali menarik kereta dorong di sebuah tanjakan curam sasaran rabat jalan TMMD ke 106 di Dusun Dalangan, Jum’at (25/20/2019).

“Menarik kereta dorong ini cukup membuat badan berkeringat, bahkan bila dilaksanakan secara baik akan menguatkan otot kaki, lengan dan bahu,” ungkap Letda Chb Agus Suyanto.

Masih menurutnya, dalam setiap kesempatan ia dan anggota Satgas TMMD ke 106 yang ia pimpin selalu menyempatkan diri untuk melaksanakan binsik, baik binsik secara terjadwal maupun memanfaatkan kegiatan yang sedang dilaksanakan.(Mdc0802)