TMMD  

Anak-anak Paud Serbu Perpus Keliling Kodim

Cilacap – Kehadiran perpustakan keliling dengan menggunakan Delman yang menjadi program TMMD 106 Kodim Cilacap, dilokasi Obyek Wisata Krama Cenil, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Sudah di tunggu lama oleh Paud Al hidayah Desa Cilibang.

Setibanya di lokasi wisata krama cenil, delman yang di kusri oleh Suparjo dengan membawa buku-buku, langsung diserbu oleh anak-anak Paud Al Hidayah Desa Cilibang. Terlihat Serka Yatiman yang sedang membagikan buku yang akan dibaca oleh anak-anak dilokasi wisata krama cenil tersebut, Jumat, (25/10/2019).

Serka Yatiman menjelaskan, sebelum tiba di lokasi wisata krama cenil ini, dirinya bersama dengan Andong yang menjadi perpustakaan keliling, terlebih dahulu menuju ke sekolahan SDN 02 Cilibang.

“Antusias anak-anak ini sangat tinggi dengan menunggu kedatangan kami bersama dengan delman yang membawa buku-buku perpustakaan keliling ini. Bahkan setibanya kita di lokasi, langsung diserbu oleh anak-anak ini,” ungkap Serka Yatiman anggota Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap. (pendim Cilacap / Budi)