TMMD  

Rumah Sahidin Sadim Penerima RTLH, Kini Tahap Finishing

Cilacap – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 106 Kodim Cilcap, terus dikebut oleh Satgas TMMD pada sasaran tujuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dapat selesai tepat waktu, salah satunya pemilik rumah yaitu Sahidin Sadim (67) di Dusun Kalirau, RT.01 RW 03, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

kerja keras antara Satgas TMMD dan warga saat ini sudah memasuki tahap finishing. Tampak terlihat Sahidin Sadim yang ikut membantu melakukan pengecetan rumahnya bersama dengan personil satgas TMMD 106 Kodim Cilacap.

“Ya saya ikut membantu satgas TMMD yang sedang kerjakan rumah saya, biar cepat selesai, kebetulan saat ini hanya finishing saja di rumah saya, Cuma tinggal pengecetan rumah saja, hari ini mungkin sudah selesai,” ungkap Sahidin Sadim, pada hari Sabtu (26/10/2019) pagi.

Lanjut Sahidin, dirinya memang tidak bisa diam dan berpangku tanhgan saja, saat rumahnya memasuki tahap finishing pengecetan. Bahkan dirinya sangat berantusias membantu kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap dalam kegiatan fisik RTLH dirumahnya. (pendim Cilacap / Budi).