TMMD  

Pemasangan Tratag Sudah Di Mulai Untuk Acara Penutupan TMMD 106 Kodim Cilacap

Cilacap – Jelang penutupan kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap di lapangan Cironeng Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Pemasangan tratag di berbagi titik tempat sudah mulai di kerjakan pada hari Sabtu (26/10/2019) ini.

Hal tersebut terlihat kesibukan satgas TMMD Serka Sodirin bersama dengan pegawai dari tratag Jaka Tarub yang sedang menurunkan alat-alat tratag di lapangan cironeng, yang kemudian dilakukan pemasangan teratag di beberapa titik lokasi.

“Sesuai dengan hasil rapat kemarin di Kodim 0703 Cilacap, serta menjalankan perinta dari Dansatgas TMMD, untuk dilakukan pemasangan tratag di lokasi lapangan cinoreng Cilibang ini, kita masih menurunkan saja besi-besi kerangka dan menarunhnya di beberapa titik pemasangan, “ kata Serka Sodirin.

Dijelaskan Serka Sodirin, pemasangan pertama di titik lapangan Cinoreng Desa Cilibang, kemudian akan dilanjutkan pada pemasangan teratag untuk ruang VIVP di SDN 01 Cilibang ini. Segala persiapan telah di lakukan untuk pemasangan tratag ini, dalam acara penutupan kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap. (Pendim Cilacap / Budi).