TMMD  

Masuk Tahap Akhir, Prada Ahmad Irfan dan Prada Sikris Habiskan Sisa Cat Cntuk Mengecat Tembok Satiyem

Cilacap – Masuk pada tahap akhir Kegiatan fisik dan non fisik TMMD 106 Kodim Cilacap dalam waktu 5 hari kedepan, termasuk pada kegiatan pekerjaan RTLH yang masih dilakukan finishing pengecetan oleh satgas TMMD di rumah penerima RTLH Satiyem (69), warga Dusun Kalirau RT. 02 RW. 04, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Prada Ahmad Irfan dan Prada Sikris, mengatakan, pengecatan yang dilakukannya pada rumah Satiyem adalah sisa cat yang masih ada dan di gunakannya untuk melakukan pengecetan ulang pada rumah Satiyem yang masih terlihat kurang rapih.

“Karena masih ada sisa cat disini dan juga pengecetan awal masih kurang baik, sehinga harus kita lakukan pengecatan ulang, karena masih terlihat tidak rata, jadi kita ulang cat kembali dengan sisa cat yang ada ini,“ jelas Prada Ahmad Irfan, pada hari Sabtu (26/10/2019) siang.

Dikatakannya, dilakukannya pengecatan ulang dari sisa cat yang ada ini, merupakan bagian dari kegiatan sasaran fisik TMMD 106 Kodim Cilacap. Dikarenakan sudah masuk pada tahap akhir, sehingga perlu dilakukan pengecekan dan pengecatan ulang pada rumah Satiyem penerima RTLH. (pendim Cilacap/Budi).