TMMD  

Siraman Rohani dari Koptu Fathurrohman untuk Jamaah Sholat

Sebagai muslim yang taat kepada sang Pencipta, terlebih lagi disaat istirahat bekerja dalam pengerjaan bedah rumah program TMMD 106 Kodim 0818. Sabtu (26/10/19)

Anggota satgas dan warga melaksanakan shalat Ashar secara berjamaah. Pada saat selesai melaksanakan sholat jamaah mendengarkan Kultum dari salah satu anggota satgas”

Koptu Sakur Dalam isi dari Kultum” Kita harus selalu bersyukur terhadap nikmat yang Allah SWT berikan kepada kita semua.

Nikmat sekecil apapun bahkan yang besar itu merupakan suatu bentuk kecintaan Allah SWT kepada umatnya. Kita harus belajar mengenal diri kita untik bisa lebih mengenal Allah SWT.

Karena di dalam diri kita telah banyak yang tersimpan segala arti dalam kehidupan ini apabila kita betul2 ingin mempelajarinya.

Program TNI yang dilaksanakan pada saat ini merupakan suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat dan kita senantiasa untuk selalu berdoa kepada Allah SWT agar kegiatan TMMD ini dapat berjalan dengan baik serta mendapat ridho dari Allah SWT.

Serma yolla Penyuluhan agama ini sangat penting, karena masuk dalam program non fisik. Jadi, harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin untuk menambah keyakinan atau pengetahuan kita bersama,” imbuhnya saat di Masjid”. (pendim 0818)