TMMD  

Kubah Masjid Al Huda Selesai Dipasang Anggota Satgas TMMD ke 106

Ponorogo,- Dipimpin oleh Lettu Lek Budi A.R., anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo bersama warga masyarakat Dusun Kalimangu Desa Sooko hari ini melaksanakan pemasangan Kubah Masjid Al Huda salah satu sasaran TMMD ke 106 Kodim 0802, Sabtu (26/10/2019).

Dengan bergotong-royong, kubah Masjid berdiameter 1,5 meter ini dapat dinaikkan ke puncak atap masjid dengan baik. Menggunakan tehnik tertentu yang didorong dengan keinginan untuk menyelesaikan pembangunan Masjid yang layak bagi masyarakat Desa Sooko, Kubah Masjid yang cukup berat ini telah terpasang dengan megahnya.

Lettu Lek Budi A.R. menuturkan bahwa, “Semangat membangun yang dimiliki oleh warga masyarakat Desa Sooko ini sangat luar biasa, saat bekerja mereka melakukannya dengan serius bersama anggota kami.”

“Kubah Masjid Al Huda yang sangat berat ini dengan mulus dapat dinaikkan ke atas atap masjid dan terpasang dengan sempurna, kita semua patut bersyukur dengan hasil kerja hari ini,” ungkapnya.

Setelah dilaksanakan pemasangan kumah, pembangunan Masjid Al Huda dilanjutkan dengan perbaikan listplank atas yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD ke 106 bersama warga masyarakat Dusun Kalimangu Desa Sooko.(Mdc0802)