TMMD  

Kateman Bersama Anggota Satgas TMMD ke 106 Taklukkan Medan Ekstrim

Ponorogo,- Tanjakan dan turan curam serta tikungan tajam tak menyurutkan tekat warga Desa Sooko bersama anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo untuk menuntaskan pembangunan rabat jalan di RT 02 RW 03 Dusun Dalangan Desa Sooko.

Seperti yang terlihat hari ini, Kateman (52 tahun) warga RT 03 RW 03 Dusun Dalangan bersama dengan anggota Satgas TMMD ke 106 bahu membahu mengusung material dari tempat pengadukan menuju lokasi rabat jalan.

Kateman menuturkan, “Beginilah kondisi medan di desa kami, jalan-jalan ini memang terdiri dari tanjakan dan turuna curam serta tikungan tajam makanya kami tertinggal dalam pembangunan. Namun kami merasa sangat gembira bapak-bapak TNI melalui kegiatan TMMD sudi membangun jalan desa kami ini.”

“Untuk itu, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak semangat membangun rabat jalan ini. Saya sendiri setiap tidak ada kegiatan di ladang pasti membantu bapak-bapak anggota TNI melaksankan pembangunan rabat jalan ini,” ungkapnya.

Semangat membangun yang dimiliki oleh warga masyarakat Desa Sooko menjadikan setiap kegiatan TMMD ke 106 berjalan dengan baik dan lancar.(Mdc0802)