TMMD  

Kebersamaan Anggota Satgas TMMD 106 Kodim 0818/Malang-Batu Bersama Masyarakat dalam Pembangunan Irigasi

Satgas TMMD dan masarakat bahu membahu bergotong royong menggali saluran irigasi di desanya, agar semua kendala yang ada di desanya bisa teratasi, petani bisa mengolah kebun/sawahnya dengan saluran irigasi yang baik. Minggu (27/10/19)

Selain itu untuk menjalin hubungan tali silaturahmi diwilayah binaanya sehingga dalam hubungan TNI dengan masyarakat dapat terjalin dengan harmonis dan baik,” Ungkapnya Kepala Desa Kedungsalam Bapak Misdi, Pak Kades mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Satgas TMMD di desanya sebagai motifator serta penyemangat agar masyarakat lebih giat lagi dalam bekerja membangun desanya sendiri.

“Pembangunan saluran irigasi tersier teramat vital, karena, saluran inilah yang akan bisa mengantarkan air sampai merata keseluruh areal sawah. Dan terima kasih juga kepada masyarakat yang telah ikut membantu pelaksanaan kerja bakti perbaikan saluran irigasi sehingga pekerjaannya dapat diselesaikan dengan tepat waktu. Dalam kesempatan itu pula Kades berharap agar hubungan komunikasi antara TNI dengan masyarakat desa Kedungsalam tetap harmonis. (Pendim 0818)