Banner Iklan Sariksa
TMMD  

Prada Wili Cat RTLH Milik Sujarwo

Cilacap – Program Sasaran Fisik TMMD 106 Kodim Cilacap dalam sasaran rehab Rumah pada penerima RTLH, kini pekerjaannya sudah memasuki finishing. Salah satunya rumah milik Sujarwo, warga RT 02 RW 04 Dusun Sidakumpul, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

Pekerjaan yang terus dikebut agar selesai sebelum penutupan program 31 Oktober 2019 mendatang. Tampak Prada Wili dan Prada Simbolong bersama dengan rekan-rekan satgas lainnya, ikut mengerjakan pengecatan rumah Sujarwo.

Dikatakan oleh Prada Wili, finishing yang dilakukan di rumah Sujarwo dalam pengecetan rumahnya, akan selesai dalam tepat waktu, dikarenakan saat ini dirinya bersama rekan-rekan lainnya sedang mengerjakan pengecatan.

“Kemungkinan hari ini dan besok, kemungkinan sudah selesai tahap finishing ini. Setelah itu kami bersama dengan rekan-rekan satgas lainnya akan bergeser ke lapangan Cironeng untuk melakukan persiapan acara penutupan TMMD 106 Kodim Cilacap,” terangnya, minggu (27/10/2019).

Sementara itu, Sujarwo mengatakan, dia sangat berterima kasih sekali kepada Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap yang masih bersemangat dan berkerja keras dalam penyelesaian rumahnya. Diakuinya dari 20 penerima RTLH di Desa Cilibang, memang hanya rumahnya yang terakhir dalam tahapan finishing, sedangkan RTLH lainnya sudah terselesaikan. (pendim Cilacap/Budi).