TMMD  

Anak-anak Dusun Cinoreng Temui Serka Yatiman, Minta Berikan Materi Wasbang

Cilacap – Disela-sela persiapan jelang penutupan TMMD 106 Kodim Cilacap di lapangan Cinoreng, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Serka Yatiman memebrikan wawasan Kebangsaan di lokasi lapangan tersebut pada anak-anak Dusun Cinoreng, Desa Cilibang, pada hari Minggu (27/10/2019).

Menurut Serka Yatiman mengatakan, kedatangan anak-anak Dusun Cinoreng ke lokasi lapangan bola cinoreng, memintanya untuk memberikan materi wawasan Kebangsaan pada mereka. Hal ini dilakukan anak-anak meminta materi tersebut, dikarenakan mereka ingin mendengarkan kembali wawasan kebangsaan untuk terakhir kalinya dari dirinya.

“Kedatangan anak-anak ini secara tiba-tiba, merka meminta saya memberikan materi wasbang ini, karena kegiatan TMMD 106 kodim Cilacap akan berakhir. Sehingga mereka takut tidak mendapatkan materi itu langsung dari saya nantinya,” ungkap Serka Yatiman.

Diakui Vira yang masih duduk di bangku kelas IV SDN 01 Cilibang, kedatanganya sepontan bersama dengan teman-temannya menemui Serka Yatiman Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, untuk meminta memberikan materi Wasbang. “Ini Kesadaran kami bersama teman-teman menemui pak Yatiman di lapangan Cinoreng untuk mendaptakan materi wasbang lebih dalam lagi,” Pungkasnya. (pendim Cilacap/Budi).