TMMD  

Agar Sesuai Spek, Sertu Basuki Arahkan Danru Satgas TMMD Yang Sedang Mengerjakan Teras Rumah RTLH

Cilacap – Kurang lima hari menjelang penutupan kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang, kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Kegiatan sasaran RTLH pada rumah salah satu warga masih dilakukan, kegiatan langsung dikebut dan kerjakan agar sesuai dengan tepat waktu.

Dikatakan Sertu Basuki, dirinya langsung turun kelapangan untuk memberikan arahan kepada Danru Satgas TMMD dari Zipur Sertu Ade Karyana bersama dengan anggota lainnya, dalam pengerjaan teras rumah Penrima RTLH Sanarja Ratam (60), warga RT 01 RW 04, Dusun Kalirau, Desa Cilibang.

“Pekerjaan ini terus dikebut oleh Satgas TMMD di penerima RTLH, agar pekerjaan terlihat baik, saya meminta kepada anggota satgas untuk sesuai dengan spek yang telah di tentukan. Kegiatan ini kemungkinan akan selesai dalam waktu dua hari, karena tinggal pembuatan teras rumah saja,” ungkap Sertu Basuki, pada hari minggu pagi (27/10/2019).

Sementara itu, Sanarja Ratam mengungkapkan, rumahnya memang hanya tinggal pembuatan teras rumah saja, kemungkinan dalam waktu dekat sudah bisa terselesaikan. Karena dia melihat kinerja satgas TMMD 106 Kodim Cilacap yang sangat cepat dan teliti dalam mengerjakan teras rumahnya. (pendim Cilacap/Budi).