TMMD  

Satgas TMMD Kerjakan Pengacian Tembok Rumah Parmin Penerima RTLH

Cilacap – Usai dilakukan pemeluran tembok di ruang tamu penerima RTLH Parmin (68), Warga RT 05 Rw 03, Dusun Kaligintung, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, beberpa hari yang lalu, kini sudah dilakukan pengacian tembok ruang tamu oleh satgas TMMD 106 kodim Cilacap.

Pengacian Tembok yang dilakukan Pratu Dede dan Prada Iqbal, mereka mengatakan, dua hari yang lalu dirinya sudah melakukan pemeluran tembok ruang tamu pada penerima RTLH Parmin. Namun, kini sedang dilakukan pengacian terhadap tembok tersebut.

“Kemungkinan akan selesai dalam waktu dua hari kedepan dan kemudian akan kita lakukan pengecetan langsung pada tembok ruang tamu ini, agar bisa tepat waktu memang harus di kebut seperti ini pekerjaannya,”ungkap Pratu Dede, hari Minggu (27/10/2019).

Hal senada juga dikatakan Prada Iqbal, usai kegiatan di rumah Parmin ini, dirinya bersama dengan satgas yang lain, akan langsung cinoreng Cilibang bergeser ke lokasi persiapan penutupan upacara TMMD 106 Kodim Cilacap. (pendim Cilacap/Budi).