Hari Sumpah Pemuda, Jajaran Polres Trenggalek Nobar ‘Susi Susanti Love All’

Trenggalek, Nusantarapos – Acara nonton bareng Film ‘Susi Susanti Love All’ yang digelar Polres Trenggalek di salah satu bioskop terbesar di Trenggalek, Senin (28/10) berlangsung meriah.

Acara yang memang di agendakan khusus dalam rangka memperingati sumpah pemuda itu turut menggandeng generasi milenial, khususnya pelajar

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjutak S.I.K mengatakan, pemuda sekarang harus menjadi pelopor semangat bagi generasi-generasi yang akan datang.

“Kami berharap adik-adik generasi penerus ini dapat menjadi penggebrak baru, khususnya dalam cabang olah raga,” ungkap Calvijn.

Turut hadir juga ditengah-tengah acara, beberapa atlet pemenang cabang olah raga untuk memeriahkan acara tersebut.

Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin yang juga turut hadir bersama jajaran Forkopimda mendukung kegiatan tersebut.

Apresiasi ia lontarkan kepada atlet berprestasi yang sudah membawa nama Trenggalek lebih di kenal di kancah Nasional.

“Saya bangga dan berterimakasih kepada atlet – atlet Trenggalek, yang mana dalam kali ini telah membawa kemenangan kemajuan kota Trenggalek tercinta ini,” ungkap Arifin.

Ia berharap, mereka dapat memepertahankan prestasinya di setiap cabang olah raga.

“Semoga dengan kemenangan yang nyata dari para atlet, adik-adik yang lain juga mau mengambil pesan moral yang ada di film ‘Susi Susanti Love All’. Sehingga mereka termotivasi, bahwa sesungguhnya kemenangan tidak didapat dengan cara yang instan,” tutup Arifin. (TAT)