TMMD  

Dansatgas pun Kunjungi Rumah Warga Tempat Menginap Satgas TMMD

Cilacap – Dansatgas TNI Manunggal Membngun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap, Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, SE, M. Tr (Han) juga menjenguk rumah warga desa yang ditumpangi unyuk menginap sejumlah Anggota Satgas selama Pelaksanaan TMMD.

“Selain berkunjung ke rumah warga penerima sasaran program RTLH, Dansatgas juga mengunjungi rumah-rumah warga yang ditempati untuk menginap sejumlah satgas,” ungkap Kasdim 0703 Cilacap, Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian.

Salah satu rumah warga di Dusun Kalirau adalah Rumah Rawen.

Rofik yang ikut mendampingi Dansatgas menambahkan, di lokasi itu Dansatgas berpesan kepada sejumlah Anggota Satgas TMMD akan menjaga diriĀ  bisa membwa diri dan membantu pekerjaan sehari-hari keluarga yang ditempati mereka.

“Kalian harus bisa membawa diri dan jangan sampai merepotkan tinggal disini,” terang Rofik.

Sementara itu Rawen mengaku senang rumahnya dijadikan salah satu home base bagi beberapa Anggota Satgas TMMD selama pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap.

“Saya malah senang dan rumah jadi ramai. Tidak ada yang merepotkan kok. Bapak-bapak Satgas TMMD yang menginap itu, khan bekerja untuk TMMD 106 Kodim Cilacap di desa kami, justru saya senang mereka menginap di rumah kami,” beber Rawen. (Pendimcilacap/Hery)