TMMD  

Kapten Inf Umar Juhepa Meminta Warga Untuk Menjaga Dan Merawat Jalan Dan Bangunan Yang Telah Rapih

Cilacap – Kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap sejak awal pelaksanaan hingga menjelang akhir kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap di beberapa lokasi titik kegiatan. Hal ini membuat Satgas TMMD Kapten Inf Umar Juhepa berpesan kepada warga Desa Cilibang, kecamatan Jeruklegi, Kebupaten Cilacap, jawa tengah. Untuk menjaga dan merawat bangunan yang sudah dibuat oleh satgas TMMD di lokasi.

Kapten Inf Umar Juhepa meminta kepada warga Dusun Kaligintung, untuk selalu menjaga apa yang menjadi hasil kegiatan TMMD di Desa Cilibang ini. Karena semua ini bukan hanya hasil dari Satgas TMMD saja namun hasil kegotong royongan warga selama kegiatan TMMD.

“Kami memberikan apresiasi tinggi pada masyarakat Desa Cilibang, melalui warga Dusun Kaligintung. Apresiasi ini berkat kerja keras warga dalam membantu kegiatan TNI dilapangan selama TMMD berjalan di Desa Cilibang, “ ungkap Kapten Inf Umar Juhepa, Saat Nobar bersama pada Sarkim Ketua RT 04, Senin malam (28/10/2019).

Sementara itu, Sarkim Ketua RT 04 RW 03, Dusun Kaligintung, Desa Cilibang, mengungkapkan, dirinya sebagai perwakilan warga Desa Cilibang, mengucapkan terima kasih kepada TNI dalam Program TMMD 106 Kodim Cilacap selama ini di Desa Cilibang. Dia juga bersama warga akan selalu menjaga dan merawat apa yang telah di perbuat dan di hasilkan Satgas TMMD di lokasi sasaran TMMD. (pendim Cilacap/Budi).