TMMD  

Disambut Meriah Siswa Dan Siswi Serrta Guru, Serka Yatiman Sambangi SDN Jeruklegi Kulon 02

Cilacap – Kedatangan Satgas TMMD 106 Kodim cilacap Serka Yatiman di SDN Jeruklegi Kulon 02, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, langsung disambut oleh Siswa dan Siswi SDN Jeruklegi Kulon 02 Cilibang.

Kedatangan Serka yatiman tidak hanya di sambut meriah oleh anak-anak SDN Jeruklegi Kulon 02, bahkan guru olahraga Eny Tri Prasetyo juga ikut menyambut kedatangan Serka Yatiman di SDN jeruklegi Kulon 02.

Menurut Serka Yatiman, kedatangannya di SDN Jeruklegi Kulon 02 ini, selain memberikan materi mengenai wasbang juga memberika edukasi pendidikan menganai Bari berbaris. Terlihat antusias anak-anak yang langsung menyalaminya saat tiba di halaman sekolah SDN Jeruklegi Kulon 02.

“Saya sangat bangga dengan antusias anak-anak dalam menerima materi dari kami, bahkan kami tidak menyangka semangat mereka untuk belajar sangat tinggi, hal inilah yang menjadikan kami sangat mencintai semua anak-anak Desa Cilibang,” ungkap Serka Yatiman, Selasa (29/10/2019).

Sementara itu, Guru olahraga SDn Jeruklegi Kulon 02 Eny Tri Prasetyo, mengungkapkan, rasa terima kasih yang tak ternilai kepada Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap yang mengunjungi Sekolahnya, serta memberikan materi penndidikan pada murid-muridnya di sekolah SDN Jeruklegi Kulon 02 Cilibang. (pendim Cilacap/Budi).