TMMD  

Dengarkan Penjelasan Sertu Mulyono, Siswa Siswi Paud Hidayah Sangat Berantusias

Cilacap – Antusias Siswa dan siswi Paud Hidayah Dusun Kaligintung, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Saat kedatangan Sertu Mulyono anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, bersama dengan Delman yang di jadikan perpus keliling oleh Kodim 0703 Cilacap.

Bahkan siswa dan siswi Paud Hidayah yang sudah mendapatkan buku perpus keliling tersebut, kata Sertu Mulyono, mereka masuk kedalam kelas dan mendengarkan penjelasan dari dirinya mengenai cerita yang di buku dan mengajak untuk rajin belajar.

“Penjelasan yang kami berikan diantaranya, menghormati orang tua, raji belajar, setiap masuk dan keluar rumah harus memberikan salam, mencium tangan orang tua serta mendengarkan nasehat-nasehat dari orang tua,” papar Sertu Mulyono, di Ruang Paud Hidayah, Selasa (29/10/2019).

Dijelaskan Sertu Mulyono, Siswa dan siswi Paud Hidayah ini, kebanyakan mereka berecita-cita ingin menjadi seorang prajurit tentara. Diakui juga, program TMMD 106 Kodim Cilacap ini, menimbulkan semangat pada anak-anak untuk menjadi seorang Prajurit TNI. (pendim Cilacap/Budi).