TMMD  

Tak Kenal Panas, Kapten Inf Joko Yunanto Pimpin Pemasangan Banner Upacara Penutupan TMMD

Cilacap – Tak kenal panas dan lelah yang dilakukan satgas TMMD di lokasi lapangan Cironeng, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, dalam mempersiapkan kegiatan acara penutupan TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap.

Tampak Kapten Inf Joko Yunanto yang sedang memipin anggota satgas TMMD dalam pemasangan bener upacara penutupan TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap di lapangan Cironeng Desa Cilibang, pada Selasa siang (29/10/2019).

Diakui oleh Kapten Inf Joko Yunanto, pemasangan bener dan umbul-umbul kini memang sedang tersu dilakukannya oleh anggota satgas TMMD bersama dirinya. Sedangkan untuk teratag saat ini memang sudah terpasang rapih baik untik bagian VIVP maupun dilapangan Cironeng.

“Semua persiapan acara penutupan TMMD 106 Kodim Cilacap akan rampung hari ini dan besok, sehingga pada tanggal 31 besok semuanya sudah berjalan lancar dan tidak ada halangan apapun. Untuk itu, walaupun panas terik seperti ini bukan halangan bagi kami dalam mensukseskan acara penutupan TMMD ini,” ungkapnya. (Pendim Cilacap/Budi).