Aris Layak Maju di Pilbup Pacitan 2020

Pacitan, NUSANTARAPOS.CO.ID – Mendekati pilkada 2020 semakin bermunculan bakal calon Bupati Pacitan, Jawa Timur untuk mengikuti perhelatan pesta 5 tahunan tersebut. Meskipun begitu semua pihak berharap agar tidak asal comot dalam menentukan balon Bupati.

Untuk menentukan calon pemimpinnya diperlukan beberapa pertimbangan untuk menyelesaikan persoalan yang ada di Pacitan.

Salah satu warga Kecamatan Pacitan Akbar kepada nusantara pos mengatakan kami sudah jenuh dengan pemimpin yang kaya akan teori tapi miskin penerapan, sudah saatnya Pacitan dipimpin oleh orang yang miskin janji tapi kaya akan bukti.

“Yang dibutuhkan masyarakat saat ini bukan hanya pinter tapi juga cerdas dalam merespons situasi dan kondisi masyarakat, punya jiwa spiritual tinggi, punya penghormatan sekaligus penghargaan terhadap tempat dan pelaku sejarah, sosial yang tinggi dan bisa ngumpuli serta bersosialisasi dengan masyarakat dari semua golongan,” terangnya di Pacitan, Rabu (30/10/19).

Akbar menambahkan, kita butuh seperti Aris warga asli Putra Pacitan, domisili Pacitan dan merupakan sosok yang tidak bisa diremehkan, orangnya biasa, komitmen pada Partai yang menaunginya. Ia patut untuk dicalonkan menjadi Bupati Pacitan melalui Partai Demokrat dengan alasan berat kalau Pemimpin Pacitan ke depan tidak punya kapasitas membangun dengan kekuatan dukungan akses katagori luar biasa.

“Kemungkinan SBY (Soesilo Bambang Yudhoyono) mengingat kembali sejarah tanah kelahiranya tentunya sangat besar. Sehingga munculnya Aris perlu menjadi pertimbangan tersendiri bagi SBY untuk beri nuansa baru membangun Pacitan,” tegasnya.

Sementara itu Aris yang disebut-disebut namanya sampai berita ini ditulis belum bisa konfirmasi.(MJ)