Hadiri Debat Capres Kedua, Seknas Jokowi-Ma’ruf se Jabodetabek Hadirkan ‘Gita Bhinneka Choir’

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Debat calon presiden dan wakil presiden 2019 sesi kedua telah berlangsung di hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019) setelah sebelumnya pada sesi pertama diadakan di Balai Kartini. Di debat kedua ini hanya menghadirkan calon presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Untuk memberikan dukungan kepada capres Jokowi, relawan Sekretaris Nasional (Seknas) Jokowi-Ma’ruf se Jabodetabek ikut hadir bersama dengan relawan lainnya.

Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi-Maruf Amin se-Jabodetabek, Monisyah mengatakan Seknas Jokowi-Maruf Amin ikut memeriahkan debat capres kedua dengan mengerahkan paduan suara Gita Bhinneka Choir di hotel Sultan.

“Seknas Jokowi ikut hadir di debat capres dengan membawa paduan suara untuk mendukung capres Jokowi,” katanya usai menghadiri debat, Minggu (17/2/2019) malam.

Ditambahkannya, Gita Bhineka Choir ini terdiri dari anggota gabungan dari beberapa organ pendukung Jokowi di antaranya berasal dari Seknas Jokowi, LA NKRI, Projo, Jaman dan lain-lain se Jabodetabek.

Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi-Maruf Amin se-Jabodetabek, Monisyah dan anggotanya berfoto bersama.

Menurut Monisyah, paduan suara itu akan selalu menghadiri acara debat capres sampai terakhir, kelima kalinya.”Kami datang, menyanyi mendukung Jokow-Maruf Amin sampai putaran terakhir yakni kelima pada bulan April mendatang,” jelasnya.

Mereka datang ke acara debat itu secara sukarela,”Kami datang sukarela, tidak ada yang membayar dan membiayai karena kami cinta Jokowi dan Maruf Amin. Kami harap mereka menang di Pilpres 2019,”ucapnya.

Selama ini, paduan suara itu selalu datang di setiap acara Jokowi. Mereka telah hadir diantara relawan Jokowi di tugu Proklamasi, Jakarta Pusat saat pengundian nomor urut capres-cawapres, lalu ketika pertemuan relawan Jokowi-Maruf Amin di Sentul, Bogor.

“Tujuan didirikannya paduan suara ini adalah menjadi pendamping tim sukses dan kampanye nasional Jokowi ke berbagai propinsi,” ungkapnya.

Mereka menjunjung tinggi integritas diri dalam bernyanyi.“Kami berjanji akan terus bernyanyi bagi Tuhan, Bangsa, dan Negara hingga kami tidak mampu menggetarkan pita suara lagi. Mencintai seluruh keluarga besar dan menjaga keutuhan Gita Bhinneka Choir,” tandasnya.

Sebelumnya, paduan suara ini diresmikan oleh Maman Imanulhaq, Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.