DAERAH  

Sambut Baik Pelayanan Terpadu, Plt Bupati Lampura Resmikan PTSP

Lampung Utara, NusantaraPos – Plt. Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Budi Utomo menyambut baik sekaligus mendukung adanya Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Kemenag Lampura, hal ini diungkapkannya saat menghadiri peresmian PTSP di Kemenag setempat, Selasa (17/12/2019).

Dalam sambutannya Plt. Bupati Lampura menjelaskan PTSP di Kementerian Agama (Kemenag) Lampura merupakan mitra kerja Pemerintah Daerah.

“Apalagi Kantor Kemenag ini memiliki komitmen yang tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Lampung Utara,” tutur Budi.

Menurut Plt Bupati dengan diresmikannya PTSP dapat mempermudah pelayanan bagi masyarakat secara cepat, praktis dan dapat dipertanggung jawabkan.

“Inovasi pelayanan yang terpusat dan dapat diakses secara online ini tentu diharapkan akan mempermudah publik dalam mendapat layanan dari Kementerian Agama, semua proses menjadi lebih simpel, trnasparan dan akuntabel,” imbuhnya.

Pantauan Nusantara Pos, dalam kegiatan tersebut, nampak hadir Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, H. Suhaili, Forkopimda Lampura, Kakimal, Kepala Pengadilan Agama, Kepala Kemenag, Para Kepala OPD, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabumi, Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Kotabumi.

Turut hadir, Para Kabag, Ketua Baznas, Bank Mandiri Syariah, Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, Hj. Apriani, Ketua DWP Kemenag Lampura, Kepala Madrasah se-Lampura, Ketua FKUB, Pengurus KBIH dan seluruh jajaran Pegawai Kemenag Lampura serta para undangan. (RH)