Desa Tungkal I Raih Juara Harapan I Tingkat Provinsi Jambi

Tanjab Barat, Nusantarapos.co.id – Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir raih juara I diajang lomba Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) tingkat kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta berhasil raih juara Harapan I di tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Amir Sakib dan Ketua TP PKK Cici Halimah Safrial, di Kantor Desa Tungkal, Jumat (20/12/2019).

Wabup Amir Sakib mengucapkan selamat, kepada desa tungkal I yang sudah berhasil meraih juara P2wkss. Ia berharap penghargaan yang diraih bisa lebih memotivasi kegiatan kaum perempuan dalam meningkatkan peran serta dalam proses pembangunan di daerahnya, serta peningkatan ekonomi di keluarganya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Cici Halimah Safrial mengatakan bahwa penghargaan yang diraih merupakan hasil kerja keras semua pihak, termasuk dukungan Pemkab Tanjab Barat. Penghargaan yang diraih, diharapkan menjadi cambuk bagi desa- desa lainnya agar lebih bisa meningkatkan kegiatan di Tanjab Barat.

Cici Halimah juga berpesan agar bisa lebih meningkatkan motivasi, maupun kreatifitas kaum perempuan di desa Tungkal I, sehingga penghargaan yang diraih nantinya memotivasi kaum perempuan di Tanjab Barat. (sofian)