Satuan Polairud Polres Nabire Turut Ambil Bagian Dalam Program Kapolri

Jayapura, Nusantarapos.co.id – Satuan Polairud polres nabire laksanakan penanaman ratusan pohon dalam rangka Polri peduli penghijauan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Polres Nabire Iptu H. J. Manurung, S.Sos beserta seluruh personil Sat Polairud Polres Nabire, dalam kegiatan tersebut Sat Polairud Polres Nabire menanam 100 Pohon, Penanaman pohon tersebut di gelar untuk mendukung Program yang di canangkan Kapolri untuk mendukung penghijauan.

Penanaman pohon ini dilakukan sebagai upaya mencegah berbagai bencana alam seperti mencegah banjir, tanah longsor, serta mengurangi polusi yang memberikan efek positif bagi manusia. Adapun bibit pohon buah yang ditanam diantaranya Pohon mangga, pohon Jeruk dan pohon Matoa.

Tak hanya penanaman, selanjutnya pohon yang sudah di tanam akan di rawat dan dijaga pertumbuhannya, dengan itu Lapangan Sat Polairud Polres Nabire tampak asri dan berudara sejuk dan ini akan bermanfaat untuk anak cucu bisa dinikmati apa yang bisa ditanam pada hari ini.

Mari kita tanam pohon apa saja karena dengan menanam pohon kita sudah menyelamatkan paru-paru dunia. Selama kegiatan penghijauan dan penanaman pohon berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.