35 Botol Miras Tak Bertuan Diamankan Polsek KPL Jayapura

Jayapura, Nusantarapos.co.id – Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura kembali menggagalkan penyeludupan minuman ke Daerah Mamberamo Raya di Pelabuhan Laut Jayapura. Selasa (14/1) pagi.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek KPL Jayapura Iptu Enis M. Romory membenarkan temuan 35 Botol minuman keras jenis wiskhy robinson tak bertuan di pelabuhan konvensional lama Jayapura.

“Iya benar, pihak telah menemukan 35 botol miras tak bertuan saat melaksanakan patroli di pelabuhan,” Singkatnya.

Iptu Enis menerangkan, dimana saat itu Kapal Perintis KM Cantika Lestari – 77 sedang melakukan embarkasi penumpang sehingga pihaknya yang di pimpin oleh Wakapolsek KPL Iptu H. Ahmad bersama personil melaksanakan patroli dan pengamanan.

Lanjutnya Kata Iptu Enis, merasa curiga dengan tas warna coklat sehingga pihaknya langsung melakukan pemeriksaan dan didapati dua karton yang berisikan minuman keras jenis wiskhy robinson.

“Diduga pemiliknya merupakan colon penumpang Kapal Perintis KM Cantika Lestari – 77 dengan tujuan Mamberamo Raya, ” Pungkasnya.

Mantap Kapolsek KP3 Udara mimika ini pun menambahkan, untuk barang bukti telah diamankan di Mapolsek KPL Jayapura sedangkan pemiliknya tidak tidak berada di lokasi dan telah mengetahui keberadaan pihak kepolisian.