Wabup Tanjabbar Hadiri Pisah Sambut Kejati Baru

Tanjab Barat, Nusantarapos.co.id – Wakil Bupati Amir Sakib didampingi Kejari Tri Joko menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Andi Nurwiyah kepada Yudhi Sutoto. Acara bertempat di Ballroom Swissbell Hotel Jambi, Rabu malam (15/1/2020).

Kejati Jambi lama Andi Nurwiyah didampingi suami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi Fachori Umar dan masyarakat Jambi selama bertugas di Kejati Jambi dan memohon maaf jikalau ada kata-kata dan ucapan yang salah selama menjabat sebagai Kejati Jambi.

“Provinsi Jambi mendapat Predikat WBK (wilayah bebas korupsi) merupakan hadiah terindah yang dapat saya tinggalkan, ya semoga predikat ini dapat bertahan terus,” ujarnya.

Di saat yang sama, Kejati Jambi yang baru Yudhi Sutoto didampingi istri turut pula memperkenalkan diri alsebagai kepala Kejati Jambi yang baru dan menyampaikan permohonan bimbingan dan arahan dari Gubernur Jambi Fachori Umar selama menjalankan tugas di Jambi.

Gubernur Jambi H. Fachori Umar mengucapkan selamat datang kepada Kejati baru.

“Selamat karena sudah bertugas di Provinsi Jambi dan Kejati Jambi Yudhi Sutoto. Selamat datang dan bertugas di Provinsi Jambi semoga apa yang sudah terjalin selama ini dapat terus kita lakukan, ” kata Gubernur.

Acara pisah sambut ini dilanjutkan dengan pemberian cenderamata dari Gubernur Jambi kepada Andi Nurwiyah, yang kini dipromosikan menjadi Sekertaris Jaksa Agung dan Pengawasan Kejagung RI.

Di tempat terpisah, Wabup mengucapkan terimakasih kepada Ibu Andi Nurwiyah agar sukses ditempat kerja yang baru.

Hadir dalam acara pisah sambut ini, Forkopimda Provinsi Jambi, Bupati/Wakil Bupati se-Provinsi Jambi, Kepala Kejari se-Provinsi Jambi dan para tamu undangan lainnya. (Sofian)