DAERAH  

Laksanakan Apel Bulanan, Ini Pesan Sekda Lampura

Lampung Utara, Nusantara Pos – Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) hari ini Jum’at (17/1/2020), menggelar upacara apel bulanan di lapangan kantor Pemda setempat.

Pantauan media ini, dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai Pembina Upacara, Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Lampura Sofyan dan dihadiri Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para Kabag dan ASN di lingkungan Pemkab Lampura.

Dalam amanat Plt. Bupati Lampura yang disampaikan oleh Pj. Sekda menyampaikan agar ASN semakin bersemangat dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan, sesuai dengan kapasitas dan fungsinya masing-masing.

“Hendaknya para pegawai selalu tetap menjaga disiplin sekaligus bersemangat menjalankan pekerjaan sesuai dengan tupoksinya,” tutur Sofyan.

Dirinya juga menyinggung terkait datangnya musim penghujan diseluruh wilayah Indonesia Termasuk di Lampura, agar mewaspadai terhadap berjangkitnya penyakit DBD.

“Diharapkan kepada Para ASN dan kita semua dapat melaksanakan pencegahan dan pengendalian dengan memberikan penyuluhan atau pemahaman kepada masyarakat, agar aktif melakukan pemberantasan sarang nyamuk,” imbuhnya. (RH)