PEMILU  

Bakal Calon Bupati Pacitan Subroto, Prioritaskan Kesejahteraan Rakyat

PACITAN,NUSANTARAPOS,–Seusai pengambilan formulir pendaftaran di kantor Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Demokrat Subroto menyempatkan diri berbincang – bincang dengan media Jum’at (7/2/2020 ).

Menurut Broto, Kesejahteraan rakyat sangat perlu menjadi prioritas utama dalam memakmurkan masyarakat. Diantaranya dengan program-program pengentasan kemiskinan yang ada di masyarakat, diantaranya dengan adanya kesinambungan antara pelatihan-pelatihan yang dilakukan dengan memberikan ruang promosi dan membantu pemasaran di luar daerah.

Disamping itu, Broto akan terus memacu produk-produk lokal daerah untuk bisa eksis dan menjadi produk unggulan daerah serta bisa bersaing dengan produk daerah lain.

“Saya paham banyak produk lokal Pacitan tapi masih belum bisa bersaing dengan produk daerah lain, disitulah peran Saya bila mendapatkan amanah, bisa membantu agar semakin eksis produk daerah”, ungkap Broto saat berbincang – bincang dengan media.

Broto menambahkan, untuk mensukseskan program mensejahterakan rakyat melalui ekonomi kreatif diperlukan peran serta media. Dimana peran media saat ini begitu sentral, dengan adanya media sehingga informasi lebih mudah dan cepat tersebar ke masyarakat.

Sementara, yang menjadi prioritas utama dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat salah satunya adalah dengan mengatasi kemiskinan yang ada di wilayah kabupaten Pacitan.

“Jika nanti saya terpilih menjadi Bupati Pacitan,
melalui slogan Pacitan Kompak, Broto optimis bisa melaju di Pilbub Pacitan 2020. Sebagai bentuk keseriusannya.
Broto mengaku sudah melakukan komunikasi kepada para tokoh politik, tokoh masyarakat, Ulama, dan warga masyarakat di 12 Kecamatan.

” Broto, membuka komunikasi dengan teman media sebagai kontrol dan kritik guna membangun pemerintahaan yang baik. “Bukan hanya hari ini saja karena saya berniat maju di Pilbub Pacitan, bahkan kalau sudah jadi bupati saya tetap melakukan komunikasi yang baik,” ungkapnya.

Ditambahkan oleh Broto, ” Insya’Allah kami mencalonkan diri sebagai bupati Pacitan lewat gerbong Partai Demokrat ( PD ) dan Insya’Allah kita berusaha untuk semuanya.

” Ucapan terima kasih dan mengajak kepada semuannya, untuk bersinergi, bersinergi bukan pada saat-saat saya sedang membutuhkan saja akan tetapi mari kita semua bersinergi terus kelak nanti saya ditunjuk oleh Allah dan dipilih oleh masyarakat sebagai bupati Pacitan ”, tandas Broto mantan ASN di Kementrian Perhubungan.

Pewarta : Febri AA