FILM  

Film Drama Aksi Serigala Langit Bakal Tampilkan Aksi Pesawat Tempur

Jakarta, Nusantarapos – E-Motion Entertainment dan didukung TNI AU mempersembahkan film Serigala Langit, film drama aksi yang berbeda dari film Indonesia biasanya.

Film yang disutradarai oleh Reka Wijaya ini dibintangi oleh Deva Mahenra, Bunga Jelitha, Yoshi Sudarso, Anya Geraldine, Dian Sidik, Donny Damara, Dede Yusuf, Wanda Hamidah, Damara Finch, Randy Pangalila, Sekar Sari, Yayu Unru, Cristina Surya, Prabu Revolusi dan melibatkan para pilot pesawat tempur TNI AU.

E-Motion Entertainment mengajak penonton film untuk menikmati pengalaman lain dalam menonton film Indonesia dengan menyajikan teaser trailer yang berisi keseruan keseruan aksi dari pesawat tempur. Pesawat yang dipiloti oleh Deva Mahenra dan Yoshi Sudarso terlibat dalam manuver yang menegangkan dan keren.

Selain itu diperlihatkan juga bagaimana Deva yang memerankan karakter Gadhing Baskara diwawancara tentang dirinya. Diperlihatkan juga Donny Damara yang menjadi Marsekal Pertama Erik memberikan peringatan kepada dirinya. Tensi drama tampak juga kuat dalam video berdurasi 30 detik tersebut. Selain itu teaser poster juga menampilkan karakter yang diperankan oleh Deva Mahenra sedang berada dalam pesawat tempur.

Film Serigala Langit dengan eksekutif produser Arnold J. Limasnax ini melakukan pengambilan gambar di Lanud Iswahyudi Madiun, Kohanudnas TNI AU Jakarta dan Lanud Adisutjipto Jogjakarta Selain itu dipergunakan juga ALUTSISTA seperti Pesawat F16, T50i, Sukhoi, Boeing, Hercules, Helikopter Caracal dan tim PASKHAS beserta perlengkapannya yang merupakan dukungan dari TNI AU untuk film ini.

Film Serigala Langit bercerita tentang Gadhing Baskara (Deva Mahenra), seorang pilot tempur baru di Skadron Serigala Langit. Rasa percaya dirinya karena selama ini selalu yang terbaik dalam menempuh akademi dan sekolah penerbang, membuat dirinya merasa akan dengan mudah menjadi yang terbaik di Skadron Serigala Langit. Namun percaya diri yang berlebihan itu menjadikannya arogan. Sesungguhnya di balik arogan Gadhing, ia menyimpan persoalan serius dalam dirinya. Gadhing sudah lama tak bertemu sapa dengan ayahnya.

Pada masa itu, Skadron Serigala Langit berada di bawah komando Marsekal Pertama Erik (Donny Damara) yang bertindak sebagai Komandan Landasan Udara tengah berada dalam misi untuk mengawal sekaligus mengantarkan seorang perempuan asing bernama Helen (Christina Danilla). Tami ditugaskan untuk mengantarkan perempuan tersebut dengan pesawat Herkules. Dan, Skadron Serigala Langit harus mengawal misi itu berhasil

Di Skadron Serigala Langit, Gadhing mengagumi Tami (Bunga Jelitha), seniornya yang menjadi penerbang Herkules. Sementara itu Gadhing punya teman curhat, Nadya (Anya Geraldine) teman masa kecilnya. Nadya, kini jadi atlet Paralayang dan bersama ayahnya, Panji (Dede Yusuf) mengelola klub Paralayang.

Cinta, jati diri, aksi udara, dan kisah para penjaga, menjadi drama dari film ini. FILM SERIGALA LANGIT, Saksikan di bulan April 2020. (RIE/Rilis)