DAERAH  

Plt Bupati dan Ketua DPRD Lampura Hadiri Pisah Sambut Kapolres

Lampung Utara, Nusantara Pos – Plt. Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Budi Utomo, hadiri acara Pisah Sambut Kapolres Lampura dari AKBP Budiman Sulaksono, S.IK kepada AKBP Bambang Yudho Martono, S.IK., M.Si. di Gedung Wira Satya Mapolres setempat. Jum’at (21/2/2020).

Pantauan media ini nampak hadir Forkopimda, Para Asisten, Ketua DPRD dan Anggotanya, Para Kepala OPD, Kepala Pengadilan Agama, Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi, Kepala Rutan Kelas IIB, Kepala BPN/ATR, Kepala Bagian, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lampura, Ketua TP PKK, beserta para undangan.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Lampura mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru buat AKBP Budiman Sulaksono, beserta Ibu dan selamat datang buat Bapak AKBP Bambang Yudho Martono, di Kabupaten Ragam Tunas Lampung.

“Terima kasih kepada Bapak AKBP Budiman Sulaksono atas semua kontribusi dan sinergitas yang telah diberikan kepada Kabupaten Lampung Utara, sehingga selama kepemimpinan Bapak, Kabupaten Lampung Utara, dalam keadaan kondusif dan keamanan selalu terjaga,” tutur Budi.

Menurut Plt Bupati, telah banyak program kegiatan yang dilahirkan dari tangan dingin AKBP Budiman Sulaksono yang kesemuanya sangat baik dan berhasil guna.

“Semoga silaturahim tetap terjalin dan tak terputus dan kepada Bapak AKBP Bambang Yudho Martono, selamat datang, semoga sinergitas antara Polres Lampung Utara dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara tetap terjalin dengan harmonis dan semakin baik lagi ke depannya,” harapnya. (RH)