DAERAH  

Saka Bakti Husada Bagikan Disinfektan Gratis untuk Masyarakat

TANJAB BARAT, NUSANTARAPOS,-Saka Bhakti Husada yang beberapa waktu lalu kepengurusannya baru dilantik, sudah mulai lakukan kegiatan di bidang kesehatan masyarakat. Hari ini, Rabu (25/03), Saka Bakti Husada bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Tanjab Barat bagikan disinfektan gratis untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Saka Bakti Husada Tanjab Barat dalam rangka upaya antisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Disinfektan yang dibagikan ini merupakan buatan mereka sendiri di bawah bimbingan apoteker Dinas Kesehatan. Pembagian disinfektan dilakukan mulai dari jalan Bahagia Ujung Hingga Simpang Munawarah, dan dilanjutkan di Simpang Munawarah hingga pasar Simpang SD Nasional, Areal Pasar Tradisional Parit Satu, serta sekitar Jalan Asia. Pada sorenya, dilanjutkan pembagian disinfektan disekitaran Kelapa Gading dan Jalan Ketapang.

Selain berikan kepada masyarakat langsung, Saka Bakti Husada juga berikan 30 liter cairan disinfektan kepada PMI untuk disemprotkan ke gedung-gedung sekolah dan rumah-rumah warga sekitar Kota Kuala Tungkal.(sofian)