MUSIK  

‘Maha Benar’, Karya Terbaru Rocket Rockers X Stand Here Alone

Jakarta, Nusantarapos – Kalau bisa meroket bersama “why not?” Bukti nyata yang di implementasikan oleh Rocket Rockers di awal tahun 2020 ini dengan mengajak Stand Here Alone untuk berkolaborasi di single “Maha Benar” yang digarap bersama – sama dan tak tanggung tanggung single ini  dilepas bersama video lirik, video series, live streaming session, live band session dan musik video nya.

Disini Rocket Rockers mematahkan stigma “i am senior and you are only a junior” , terbukti dengan project kolaborasi track ini. Stand Here Alone pun mengambil kesempatan emas ini dan langsung workshop bersama dengan Aska, Bisma dan Ozom.

Dalam track “Maha Benar” Rocket Rockers dan Stand Here Alone bercerita tentang realita dalam kehidupan sekarang khusus tentang maraknya kasus bullying dikalangan anak muda dan stigma negatif dari “senior vs junior”Rocket Rockers dan Stand Here Alone mengajak untuk kita semua hidup bersama dengan saling support bukannya saling menjatuhkan, move forward ; We gotta know what friends are for.

Audio track “Maha Benar” dirilis pada tanggal 27 Maret 2020 di seluruh platform digital dan video liriknya dirilis di youtube channel Rocket Rockers. “Maha Benar The Series” (6 video) akan tayang per minggu di youtube Rocket Rockers dan Stand Here Alone mulai pada tanggal 22 Maret 2020.

Dan untuk ikut menggalakkan #DiRumahAjah Session Rocket Rockers x Stand Here Alone pun akan membuat #MAHABENARDIRUMAH Live rilis pada tanggal 29 Maret 2020 jam 8 malam secara live streaming di youtube channel Stand Here Alone jadi para fans ikut tetep bisa menikmati dengan #BenarBenarDiRumah.

“Musibah Corona ini memang benar-benar membuat kita semua terpukul, dan untuk membuat semuanya cepat berlalu, kami menghimbau agar teman-teman #BenarBenarDiRumah, dan sebagai penghibur kalian di rumah tentunya kami membuat live session #MAHABENARDIRUMAH dengan standar keamanan yang  tetap kita jaga” ungkap Personil Rocket RockersX Stand Here Alone melalui rilis yang diterima redaksi Nusantarapos, Sabtu (28/3/2020).