Sugeng Nugroho Ancang-Ancang Siapkan 7 Program Bila Jadi Bupati Pacitan

PACITAN,NUSANTARAPOS,-Bakal Calon Bupati Pacitan, Sugeng Nugroho ancang-ancang siapkan 7 program yang menjadi unggulannya yaitu PITU lungan bagi Daerah Kabupaten Pacitan (DKP) yang mencakup berbagai aspek diantaranya program peningkatan infrastruktur yang bagus, penataan Kota DKP sebagai kota Pariwisata, Pendidikan, budaya, dan lain – lain.  Kemudian pelayanan masyarakat sehat, menyejahterakan petani, mewujudkan masyarakat berdaya saing, peningkatan pelayanan publik, peningkatan iman dan takwa.

Dari pernyataan yang dikirim Sugeng Nugroho, Senin (6/4/20), ia mengucapkan terima kasih kepada media yang sudah melakukan kemitraan dan kerja sama dengan Bakal Calon (Balon) Bupati.  .

 

Sugeng  menambahkan salah satu upaya mewujudkan program PITU lungan tersebut, Desa – Desa di seluruh DKP perlu di bangun SDM dan SDA nya.  ” Masing -masing Desa nantinya akan menjadi pelopor perekonomian bagi warganya,” katanya.

 

Saat ini, ia juga mengungkapkan, DKP telah memiliki destinasi wisata yang sangat menarik dan perlu bantuan media untuk mempublikasikannya.

 

” Pilihan Bupati (Pilbub) nanti bila saya diberikan amanah  untuk memimpin DKP,  dari  semua program PITU lungan tersebuat akan kami terapkan,” ujarnya

 

Oleh karena itu, dalam upaya mendukung DKP yang juga dikenal  sebagai penghasil kopi, cengkeh, gula merah maka saya  juga akan  mendirikan pabirik -pabrik yang bisa mendukung jalannya perekonomia Desa . Hal itu saya lakukan agar komoditas DKP akan menjadi dikenal hingga ke luar Daerah.