Atasi Dampak Pandemi Covid-19, Komisi E DPRD DKI Dukung Program Peningkatan Kesejahteraan Keluarga

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Dalam rangka mengatasi dampak pandemi yang terjadi di masyarakat Jakarta ditengah pandemi covid-19, Pemrov DKI melalui dinas PPAPP mengadakan pelatihan daring agar masyarakat tetap produktif. Demikian dikatakan anggota Komisi E DPRD DKI Hj Solikhah, S.Sos.i.

Menurut Solikhah, pelatihan daring yang salah satu dari programnya adalah perbedayaan untuk meningkatkan perekonomian keluarga dan keterampilan kaum pria yang terkena PHK, dapat membuat ketahanan masyarakat Jakarta menjadi kuat dalam menghadapi pandemi corona ini.

” Kita dari Komisi E, sangat mendukung program pemda dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat Jakarta, apalagi tidak sedikit banyak warga Jakarta yang terdampak akibat pandemi ini,” ujar Solikhah kepada Nusantarapos di ruang kerjanya, Selasa(21/7/2020).

Solikhah menjelaskan, saat ini apa yang dilakukan Pemda DKI sangat baik dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat Jakarta. Meskipun semua itu masih perlu dioptimalkan. Seperti masih adanya masyarakat Jakarta yang belum mengetahui informasi ini.

” Karena itu, kami mendorong Dinaa PPAPP lebih mensosialisasikan kembali secara masif agar masyarakat Jakarta dari kalangan menengah ke bawah dapat terjaring lebih banyak lagi program-program peningkatan kesejahteraan masyarakat ditengah pandemi corona ini,” tutupnya.